Sabtu, 18 Juni 2016

Bangunan Air Terjun (Waterfall Building) di Taman Wisata Mekarsari Bogor

Bangunan Air Terjun (Waterfall Building) di Taman Wisata Mekarsari Bogor

Berkunjung ke objek wisata air terjun yang berada di tengah tengah hutan belantara sudah sangat biasa dilakukan kebanyakkan orang. Mulai disambut dengan keindahan alamnya yang sangat indah seperti keindahan pepohonan yang menjulang tinggi sampai sambutan kicauan burung yang sangat merdu merupakan hal yang sudah biasa.

Lain halnya dengan air Terjun yang satu ini yang berada dekat dengan bingar bingar perkotaan yang dapat dijangkau dengan mudah. Air terjun tersbut yakni air terju Bangunan.

Bangunan Air Terjun ataupun disebut juga dengan Waterfall Building merupakan salah satu objek wisata rekreasi yang ada di Bogor, tepatnya di Taman Wisata Mekarsari Bogor. Bangunan Air Terjun ini merupakan air terjun buatan dari bangunan tua yang sudah tidak layak pakai lagi dengan dialiri oleh air dari atas gedung sehingga menyerupai air terjun. Pada Bangunan air terjun tersebut juga ditumbuhi oleh bunga, sehingga terlihat sangat indah.

Bangunan Air Terjun (Waterfall Building) di Taman Wisata Mekarsari Bogor
Objek wisata ini banyak dikunjungi oleh para pengunjung ketika akhir pekan ataupun pada hari libur. Selain melihat air terjun bangunan ini di sini juga dapat menjelajahi Taman Wisata Mekarsari yang begitu indah. Di taman ini Banyak di tumbuhi beraneka ragam jenis bunga yang sangat indah, sehingga membuat kita rilax berada di Taman Mekarsari ini.

Berlibur di Bangunan Air Terjun dan Taman Wisata Mekarsari ini sangat cocok dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman ataupun orang terkasih. Kita bisa menikmati keindahan begitu pula udara yang segar sehigga membuat kita terasa nyaman dan jauh dari hiruk pikuk suasana kota.

itulah singkat cerita jalan jalan ke Bangunan Air Terjun (Waterfall Building) di Taman Wisata Mekarsari Bogor semoga dapat bermanfaat . .

Contributor by : Dian Edriana Tarigan


2 komentar:

  1. Gw yang tinggal di jakarta udah puluhan tahun malah blm pernah ke mekarsari ihik ihik

    BalasHapus