Minggu, 19 Juni 2016

Kedai Rileks Medan Tempat Nongkrongnya Anak Medan

Kedai Rileks Medan Tempat Nongkrongnya Anak Medan

Kedai RILEKS Tempat Nongkrongnya Anak Medan - Tempat nongkrong di Kota Medan sungguh cukup banyak bertebaran di mana-mana. Mulai dari jenis makanannya yang berbeda-beda sampai mempunyai ciri khas tersendiri. Seperti kedai RILEK'S salah satu tempat nongkrong yang ada di kota Medan.

Kedai RILEK'S menyajikan menu khasnya yaitu Indomie Kekinian dengan rasa yang khas dan berbeda dengan yang lainnya. selain kita dapat menikmati menu indomi kekinian kita juga dapat menikmati Ngeteh Ngopi ataupun Ngemil Santai dengan HARGA Kawan ataupun cocok dengan kantong anak Medan, hehehe . .

Kedai RILEKS mulai buka pukul 10.00 - 23.00 WIB, di kedai ini juga menyediakan fasilitas nonton bareng atau sering di sebut NOBAR. Sehingga para pengunjung yang datang bisa NOBAR pertaandingan bola kaki. Selain di fasilitasi dengan nonton bareng kedai, RILEK"S pun menampilkan BAND anak lokal medan. Sehingga para pengunjung dapat menikmati lagu yang di bawakan Band lokal tersebut dengan RILEKS.

Kedai RILEKS ber alamat di JL. Ngumban Surbakti, Sempakata, Medan Selayang, Kota Medan.
Nah ayo tunggu apa lagi buat anak Medan, jika mau nongkrong ala anak Medan, monggo silahkan datang dan nikmati kebersamaan dengan nuansa RILEKS, selamat mencoba . .


3 komentar:

  1. Waduh buka nya cuman 2 jam aja ?? mana enak kalo nongkrong nya sebentar dari jam 10 pagi ampe jam 12 siang #BelagakBego #LaluDigampar

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukanya mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam mas Toro
      sudah di rekap . .
      HEehehee :)

      Hapus
  2. Ini cook nya udah ganti atau gimana sih?kok kemaren malam minggu kami kumpul brg temen disana ngorder makanan kok ga ada rasanya . Kecewa bgtt mie nya jg kembang, dan omelet rasanya asin seperti makan garam langsung dan gosong lg. Kami makan ga ada yg abis semua. Kecewa bgttt tolong diperbaiki. Thanks

    BalasHapus