Sabtu, 03 Oktober 2015

Bukit Cinta di Kutacane, Aceh Tenggara

Bukit Cinta di Kutacane, Aceh Tenggara


Bukit Cinta di Kutacane, Aceh Tenggara - Selain Air Terjun Lawe Duwa yang kami kunjungi, kami pun mengunjungi objek wisata Bukit Cinta yang terletak di perbukitan Bukit Barisan. Jarak Bukit Cinta dari Kutacane sekitar 1 Km. Nama Bukit Cinta tercetus dikarenakan lokasi objek wisata ini sering dikunjungi para pemuda-pemudi yang menghabiskan waktu mereka disini untuk menikmati pemandangan dan menikmati keindahaan sungai kali alas yang ada tepat di pinggiran Kutacane.

Rute perjalanan yang kami lalui menuju bukit cinta sangat seru, dikarenakan treknya sangat menantang dengan rute jalanan yang penuh kelokan dan tanjakan. Setelah beberapa saat melakukan perjalanan kami pun sampai di lokasi objek wisata bukit cinta. Para pengunjung sudah ramai berdatangan.

Bukit Cinta di Kutacane, Aceh Tenggara

Di Bukit Cinta ini kita juga bisa menikmati kopi aren yang bisa kita pesan kepada penjual yang ada di sekitaran Bukit Cinta ini. Mereka menyediakan pondok-pondok untuk tempat bersantai dan menikmati keindahaan alam sekitarnya. Harga kopi aren sangat terjangkau hanya Rp.5000,- kita sudah dapat menikmati Kopi Aren yang mempunyai rasa yang legit dan manis.

Selain Kopi Aren di sini juga terdapat minuman es klapa muda, air kelapa nya sangat segar dengan ditambah gula aren rasanya sangat enak dan nikmat dengan ditemani keindahan alam sekitar. Di setiap libur akhir pekan objek wisata bukit cinta ini banyak para pengunjung yang datang. Mereka datang bersama keluarga maupun sahabat.

Bukit Cinta di Kutacane, Aceh Tenggara

Untuk mengunjungi objek wisata bukit cinta kita tidak dikenakan biaya retribusi, kita bebas datang kesini. Hanya duduk bersantai di pondok pondok yang telah di sediakan dengan memesan minuman atau makanan kita sudah dapat menikmati keindahan alam sekitar bukit cinta dengan nyaman.

Setelah puas kami menikmati seduhan kopi aren beserta keindahan alam sekitar bukit cinta, kami pun bergegas untuk pulang kerumah masing masing dikarenakan hari sudah mau gelap. Kami pun pulang sampai dirumah masing masing dengan selamat.

Demikianlah perjalanan kami mengunjungi Bukit Cinta Di Kutacane semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, sampai jumpa lagi . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar