Sabtu, 10 Oktober 2015

Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan

Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan

Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan - Keindahan lautan Nusantara memang sudah tidak diragukan lagi, dimana banyak gugusan gugusan keindahan yang patut kita kagumi contohnya seperti di Sabang yang mempunyai pulau yang indah dengan Lautan lepasnya yang eksotis serta mempunyai keindahan alam bawah lautnya seperti trumbu karang dan berbagai macam jenis spesies ikan bawah laut.

Namun terlepas dari semua itu, Aceh Selatan juga mempunyai keindahan lautan lepasnya yg tidak kalah saing seperti lautan yang lainnya. Aceh Selatan mempunyai potensi keindahan Laut lepasnya yang dikelilingi pegunungan yang membuat suasana menjadi nyaman dan tidak membosankan.

Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan
Lautan lepas Tapak Tuan
Berikut ini berbagai macam foto lautan lepas yang ada di Aceh Selatan yang diambil di dua lokasi yang berbeda. Ada diambil dari daerah Bakongan dan ada juga dari Kota Tapak Tuan. Hamparan lautan lepasnya sungguh sangat menawan dipandang mulai dari tepian hingga ujung lautan lepas tidak ada bedanya semuanya sama indahnya.

Dengan Keindahannya ini membuat Aceh Selatan Tapak Tuan disebut dengan sebutan kota sejuta wisata. Karena disetiap inci Daratan maupun lautan Aceh Selatan menyuguhkan pesona keindahan yang sangat mewah dan tak ternilai keindahannya. Sehingga tak heran jika para wisatawan dari luar kota hingga mancanegara banyak yang berkunjung ke Kota Tapak Tuan Aceh Selatan ini

Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan
Lautan Lepas Tapak Tuan
Itulah beberapa keindahan gugusan Lautan lepas yang ada di Kabupaten Aceh Selatan tepatnya berada di Tapak Tuan dan Kecamatan Bakongan, demikian info dari kami tentang Indahnya Lautan Lepas Aceh Selatan semoga teman-teman tertarik untuk mengunjunginya ya . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar