Jumat, 06 Mei 2016

Air Terjun Turbo Kabupaten Asahan Sumatera Utara

Air Terjun Turbo Kabupaten Asahan Sumatera Utara

Air Terjun Turbo, Taken by : KEMA

Lokasi Air Terjun Turbo ataupun sering disebut dengan Turunan Bolon ini berada di desa Tomuan Holbung kecamatan Bandar Pasir Mandoge kabupaten Asahan Sumatera Utara. Air Terjun Turbo ini sangat super sekali karena air terjun ini menyembur keluar dari himpitan tebing dengan super deras dan mempunyai air jatuh dengan ketinggian sekitar 30 meter lebih. Airnya sangat segar dan begitu juga dengan alamnya masih alami.

Air terjun ini masih sangat tersembunyi dan jauh dari bingar bingar perkotaan, jalur rute menuju lokasi air terjun pun masih sangat sulit dijangkau. Untuk menuju lokasi air terjun diharapkan harus hati hati dikarenakan treknya sangat licin dan banyak bebatuan yang tajam

Air Terjun Turbo, Taken by : KEMA

Kegiatan yang dapat dilakukan di Air Terjun Turbo ini kita dapat berenang di sekitaran air jatuh air terjun, serta menyusuri aliran sungainya. sembari menikmati alamnya yang indah anda juga bisa menghabiskan waktu dengan berfoto ria untuk mengabadikan momen.

Selain kegiatan berenang tidak ada salahnya jika anda juga  memancing di sekitaran lokasi air terjun untuk mendapatkan peruntungan. Hasil pancingan dapat di panggang dan dapat dinikmati bersama  teman teman anda, sembari menikmati alam yang begitu indah.

inilah sekilas tentang Air terjun turbo yang ada di Kabupaten Asahan Sumatera utara, untuk mengetahui keindahaannya anda dapat mengunjunginya kesini, selamat menikmati . .

Photo by : begundalKEMA ( Keliling Medan Adventure )

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda yang mengenai "Air Terjun Turbo Kabupaten Asahan Sumatera Utara".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    BalasHapus