Senin, 09 Mei 2016

Pantai Nglambor Surganya Daerah Istimewa Yogyakarta

 Pantai Nglambor Surganya Daerah Istimewa Yogyakarta

Pantai Nglambor Yogyakarta

Deburan ombak terdengar begitu gemuruh menyiratkan alam semesta berada di sekitar kita. Tiada yang indah dilihat selain keindahan pantai ini. Salah satu surganya Yogyakarta ialah Pantai Ngelambor, Pantai Nglambor berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. 

Pantai ini merupakan salah satu tempat Snorkling yang sangat direkomendasikan untuk melakukan kegiatan tersebut. Karena dari sekian banyak pantai yang ada di Yogyakarta Pantai Ngelambor ini lah surganya snorkling. Dengan air lautnya yang begitu bening menyerupai kaca membuat para pengunjung yang datang betah untuk berlama lama di pantai ini. begitu juga disuguhi dengan bongkahan bongkahan karang yang begitu unik nan elok.


Biaya tiket masuk ke Pantai Nglambor ini sebesar Rp.5000 sudah termasuk dengan biaya parkir kendaraan. Pantai Ngelambor ini di buka mulai pukul 7 pagi. Kegiatan yang dapat dilakukan di Pantai Nglambor ini kita bisa bermain pasir putih, berenang, snorkeling. Alat snorkeling dapat di sewa dengan membayar Rp.50000 per setnya. 

Pantai Nglambor Yogyakarta

Di Pantai ini juga di fasilitasi Hotel/penginapan, Tempat ibadah, toilet, tempat parkir. Sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman. Serta dapat menikmati liburan bersama keluarga, teman atau pun orang terkasih dengan hati yang puas.

Itulah singkat cerita tentang Pantai Nglambor yang ada di Yogyakarta, semoga dapat bermanfaat bagi anda..,

Contributor By : Dian Edriana Tarigan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar