Jumat, 06 Mei 2016

Kebun Teh Sidamanik Pematang Siantar Sumatera Utara

Kebun Teh Sidamanik Pematang Siantar Sumatera Utara - Keindahan alam Sumatera Utara sudah cukup tidak diragukan lagi, banyak spot wisata yang sangat indah dan patut untuk dikunjungi. Mulai dari air terjunnya, pantai, pegunungan, danau, dan sungai semuanya dapat dinikmati sepuasnya. Contohnya seperti wisata kebun teh sidamanik ini yang menyuguhkan keindahan alam pematang siantar yang sangat mempesona.

Kebun Teh Sidamanik Pematang Siantar Sumatera Utara

Di area kebun teh sidamanik ini sangat lah cocok untuk menjadi liburan akhir pekan, karena dimana objek wisata kebun teh ini menyuguhkan keasrian alam yang sangat mempesona. Dengan hamparan kebunteh yang sangat luas disertai tebaran daun teh hijau yang menyegar bagi setiap yang memandangnya.

Lokasi Kebun Teh ini terletak di Perkebunan PTPN IV Bah Butong, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar Sumatera Utara. Biaya Retribusi free silahkan datang dan nikmati pemandangan yang indah serta udara yang sejuk memberikan relaksasi yang luar biasa.


Kebun Teh Sidamanik Pematang Siantar Sumatera Utara

Selain menikmati keindahan hamparan kebun teh sidamanik ini, anda sekalian juga dapat melakukan kegiatan fotografi bagi yang hoby. Karena dimana dilokasi kebun teh sidamanik ini sangat cocok untuk melakukan pemotretan. Dengan view yang indah serta hamparan daun teh yang asri akan membuat hasi pemotretan akan menjadi bagus.

Di kebun teh ini anda sekalian juga dapat melihat kegitan para pemetik daun teh, yang kebanyakkan dilakukan oleh ibu ibu paruh baya. Setelah melakukan pemetikkan daun teh, hasil petikkannya langsung di bawa ke pabrik pengolahan untuk diproses selanjutnya menjadi serbuk teh.

Nah bagaiman anda tertarik untuk mengunjungi kebun teh sidamanik ini? tidak ada salahnya jika anda sekalian berkunjung kesini, sekedar menikmat alamnya. Itulah sekilas dari keindahan Hamparan Kebun Teh Sidamanik, Selamat berkunjung . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar