Senin, 16 November 2015

Kabupaten Tanah Karo Tuan Rumah Festival Danau Toba 2015


Kabupaten Tanah Karo Tuan Rumah Festival Danau Toba 2015 - Festival Danau Toba Pada Tahun 2015 ini Kembali diselenggarakan, Festival Danau Toba merupakan Festival yang diadakan setiap tahunnya, namun pada tahun ini penyelenggaraan Festival Danau Toba ini mengalami beberapa kali penundaan pagelaran. Kabupaten Tanah karo ditunjuk sebagai Tuan Rumah Acara Festival Danau Toba 2015. Acara Festival diadakan pada 19-22 November 2015 di Berastagi.

Kabupaten Tanah Karo Tuan Rumah Festival Danau Toba 2015

Kabupaten Tanah Karo merupakan baru pertama kalinya ditunjuk sebagai Tuan Rumah Festival Danau Toba. Ditunjuknya Tanah Karo sebagai Tuan Rumah dikarenakan wilayah tanah karo merupakan teretorial dari Danau Toba. Sehingga Tanah Karo dianggap siap untuk melaksanakan Pagelaran Festival Danau Toba.

Di Acara Pagelaran Festival Danau Toba yang akan berlangsung di Berastagi Tanah Karo akan di meriahkan dengan beberapa kegiatan yang diselenggarakan, yakni
Krnaval Ulos, Atraksi Seni Budaya,Lomba Solu Bolon, Lomba Vocal Solo, Lomba Paduan Suara, Lomba Renang Rakyat, Fashion Show Etnik, Lomba Binaraga, Lomba Hias Sado, Lomba Logo Geopark Nasional Kaldera Toba, Seminar, Pameran, Penampilan Artis Daerah dan Ibu Kota, Host Dinner, Tour D'Sinabung, dan Geopark Heroes.

Nah itulah informasi tentang Festival Danau Toba 2015 yang akan diselenggarakan di Kab Tanah Karo, jika berminat untuk menyaksikan acaranya, silahkan datang pada tanggal 19-22 November 2015.

1 komentar:

  1. Temukan berbagai macam informasi wisata yang ada di Indonesia beserta makna/arti/cerita tentang wisata tersebut yang ada di indonesia
    Dan juga artikel-artikel tentang wisata di wisataIndonesiaraya.com dan like page facebook wisataIndonesiaraya.com

    BalasHapus