Jumat, 27 Maret 2015

Keindahan Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat


Keindahan Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat

Keindahan Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat - Pantai Santolo merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Jawa Barat, Tepat nya di Kabupaten Garut, Desa Pamengpeuk, Kecamatan Cikelet Sebelah Selatan Kabupaten Garut. Jarak menuju ke Pantai Santolo ini dari kota Garut sekitar jarak tempuh 80 km dengan menghabiskan waktu tempuh sekitar 3.5 jam perjalanan. Walau lama perjalanan sangat lama, namun kita tidak merasa bosan karena disetiap perjalanan menuju pantai, kita disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Dan disertai juga dengan pegunungan yang berkelok-kelok sehingga kita tidak bosan selama di perjalanan.

Panorama Keindahan alam Garut memang sangat mempesona bagi setiap pengunjungnya. Selain hamparan pegunungan yang mengitari kota garut yang sangat menakjubkan di sini juga bisa kita temui beberapa pantai yang indah selain Pantai Santolo dan cocok untuk dijadikan sebagai liburan diakhir pekan bersama keluarga atau pun sahabat dan orang yang kita cintai.

Pantai Santolo ini sangat indah dan memiliki hamparan pasir yang sangat luar biasa yaitu memiliki pasir yang putih dan lembut. serta kita bisa menyebrangi pulau ini yang biasa disebut Pantai Santolo. Kita cukup merogoh kocek sebesar Rp.2000 kita sudah bisah menyebrang pulau dengan mengunakan perahu para petani yang ada di sekitar Pantai Santolo.

Pantai Santolo ini  setiap hari libur maupun akhir pekan selalu di padati oleh para wisatawan lokal maupun luar kota begitu juga wisatawan mancanegara tidak ketinggalan untuk berkunjung ke Pantai Santolo ini.

Sembari kita menikmati suasana Pantai Santolo yang sangat tenang,disini kita juga bisa menikmati muara Cilauteureun yang sangat terkenal. Disebut  Cilautteureun dikarenakan air laut dimuara ini bergerak bukan menuju lautan, namun kembali lagi ke arah muara. Muara ini lah yang sangat populer dimata pengunjung .

Keindahan Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat

Kurang apa nikmat keindahan alam Pantai Santolo ini, dengan disuguhkan dengan suasana pantai yang tenang dan hamparan pasir putihnya yang sangat lembut begitu pula dengan Muara Cilauteureun yang sangat populer bagi para pengunjung. Tunggu apa lagi, jadikan lah objek wisata ini sebagai destinasi anda bersama keluarga,dijamin tidak mengecewakan pasti puas hehehehe . . .

Ok, semoga artikel singkat ini bisa menjadi sebagai refrensi atau pun informasi liburan anda bersama keluarga yang anda cintai. Demikian lah perjalanan saya menelususri Keindahan Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian, sampai jumpa...


Contributor By : Avo Sembiring

5 komentar:

  1. Mantap kali blognya, semua original ini?
    Main sabar aja, sekali sukses mantap jadinya ini nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia original semua . . :D
      Ini pasti bg Januari koto ya ..hehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus