Kamis, 19 Maret 2015

Pemandian Alam Tambun Pantai Biru,Deli Serdang

Pemandian Alam Tambun pantai Biru
Pemandian Alam Tambun Pantai Biru, Deli Serdang - Perjalanan wisata saya di Deli Serdang kali ini menelusuri pemandian alam, tepatnya di pemandian alam tambun pantai biru. Pemandian alam ini sangat mempunyai daya tarik untuk obyek wisata sebagai melepaskan rasa penat serta liburan di akhir pekan bersama keluarga. Untuk menuju ke lokasi pemandian alam tambun ini hanya menempuh jarak sekitar 2 jam perjalanan mengunakan sepeda motor dari kota Medan menuju lokasi wisata pemandian. Pemandian Alam Tambun ini mempunyai air yang sangat jernih dan dingin serta air yang mengalir begitu deras. Pemandian alam tambun ini sangat banyak di minati oleh masyarakat sekitar.Biasanya di akhir pekan Pemandian Alam Tambun Pantai Biru, Deli Serdang ini sangat banyak dikunjungi oleh para pengunjung terutama oleh pengunjung dari kota Medan dan sekitarnya.

Pemandian Alam Tambun ini terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pemnadian ini lumayan ramai dikunjungi oleh para pengunjung pada hari libur maupun akhir pekan. Para pengunjunga datang dari dalam kota maupun luar kota dengan membawa keluarga maupun sanak saudara.

Pemandian Alam Tambun pantai Biru

Pemandian Alam Tambun Pantai Biru, Deli Serdang ini juga menyediakan pondok-pondok untuk bersitrahat sembari menikmati aliran air sungai yang deras. Serta menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh pihak pemilik temapat pemandian alam. Kita tidak akan bosan untuk berlama lama di pemandian alam tambun ini dikarenakan air sungai yang begitu jernih dan segar yang menggugah kita untuk terjun nyebur ke air . .

Selain Pemandian alam masih banyak lagi tempat wisata alam di sekitarnya, namun waktu yang kurang memungkinkan bagi kami sehingga belum tereksplore lebih dalam. Sehingga membuat kami untuk mengakhiri perjalanan kali ini pada Pemandian Alam Tambun Pantai Biru, Deli Serdang. Selama di Pemandian Alam Tambun kami mendapatkan kenyamanan yang begitu mantap dan membuat pikiran semakin enjoy.


Nah . .bagaimana perjalanan kali ini apakah kalian tertarik untuk mengeksplornya? kalau tertarik . .segera lah karena tak akan ada ruginya deh, dijamin puas karena Pemandian Alam Tambun sangat bagus untuk sebagai tempat wisata destinasi anda.Oke . .sekian perjalanan dari saya yang menelusuri Pemandian Alam Tambun Pantai Biru, Deli Serdang semoga kiranya bermanfaat bagi anda semua . .

Contributor By : Pendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar