Kamis, 04 Agustus 2016

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan Terbesar di Dunia

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan Terbesar di Dunia - Hallo sobat Traveller, bagi sobat yang suka dengan dunia binatang khususnya buaya. Sobat bisa melihat ribuan buaya yang di tempatkan khusus di sebuah penangkaran yaitu di Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan. Di penangkaran buaya ini anda dapat mengajak keluarga ataupun teman anda untuk menyaksikan ribuan buaya yang anda bisa lihat secara dekat dan tentunya membuat adrenalin kita berdegub kencang. Karena kita dapat melihatnya secara dekat sekali.

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan Penangkaran Buaya Asam Kumbang ini merupakan salah satu penangkaran buaya terbesar di dunia. Berada di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. Dibuka sejak Tahun 1959 didirikan oleh Lo Than Mok. Penangkaran buaya ini dibangun diatas tanah seluas 2 hektar. Penangkaran buaya ini terdapat ribuan ekor buaya yang beragam jenis dan umur nya mulai dari buaya muara dengan umur yang berbeda beda ada yang 6 tahun begitu juga yang paling tua sampai 43 tahun umur nya. Sehingga buaya yang berumur 43 tahun mempunyai ukuran yang sangat besar. Buaya ini diberi makan sepert unggas yakni ayam, itik dan lainnya.

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan

Penangkaran buaya ini menjadikan ciri khas kota Medan sebagai tempat rekreasi yang sangat cocok untuk dinikmati di selang waktu luang. Penangkaran buaya ini di buka setiap hari  mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib. Dan biaya tiket masuk sebesar Rp. 8000,-/orang dan parkir Rp.2000.

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan Untuk para pengunjung disarankan tetap berhati hati untuk berkunjung ke Penangkaran  Buaya ini serta menjaga anak kecil yang di bawa. Karena di takutkan buaya penangkaran tersebut bisa mengamuk ataupun menerkam walaupun sudah dibuat pembatas pengaman. Karena kita tidak tahu detail bagaimana sifat buaya, maka dari itu utamakan ke amanan untuk berkunjung ke penagkaran buaya ini.

Demikian perjalanan singkat ke Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan, semoga bermanfaat bagi sobat traveller . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar